Sedikit Tutorial Server Pulsa

Posted: June 11, 2011 in artikel

Anda yang sedang menjalankan usaha server pulsa? ya sedikit kita bongkar tips dan trik usaha server pulsa ini, karena memang bisnis ini masih cukup menjanjikan. Perlu diketahui omzet penjualan/belanja pulsa di Indonesia mencapai triliunan Rupiah perbulan, tentunya sudah cukup banyak pula yang bekerja di penjualan retail pulsa, namun apakah anda ikut menikmati perputaran omzet besar ini? Karena memang fakta dilapangan terutama di pelosok-pelosok wilayah, teknologi server pulsa masih jauh dari harapan, dengan kenyataan seperti ini distribusi stok pulsa pun masih belum efisien dan merata.

Langkah-langkah awal, membeli software pulsa tergantung budget. ada yang harga murah, ada juga harga premiumnya yang sangat besar. Makin besar harga software belum tentu diikuti dengan mutu yang bagus, karena hampir 90 persen software pulsa yang ada di Indonesia memang made in Indonesia juga. Jadi bukan tidak mungkin software palsu dan penipuan software masih bisa terjadi.

Sistem tagihan bulanan pembayaran software pulsa juga berbeda-beda. Contohnya, pembayaran perbulan berdasarkan jumlah / banyaknya transaksi perbulannya, contoh lainnya adalah yang memakai sistem tarif flat, yaitu berapapun jumlah transaksi kita di mesin, tagihan perbulan tetap sama.

Leave a comment